Rabu, 10 Maret 2010

Cara Mendaftar Alertpay



Apa Itu Alertpay ?
Alertpay hampir sama dengan dengan Paypal, dengan kata lain Alertpay ini adalah Bank Internasional yang berbasis internet. Secara garis besar, alertpay mempunyai fungsi yang sama dengan teman sejenisnya. Tentunya untuk memudahkan penggunanya untuk transfer uang dalam waktu yang instan dan menghemat biaya dan waktu apabila kita ingin berbelanja secara online atau keperluan transaksi lainnya.
Alertpay juga dapat di akses dan di manfaatkan untuk user di seluruh dunia terutama untuk keperluan transaksi dari negara kita ini. Dari sisi keuntungan memang Alertpay memberikan kemudahan dan cara verifikasi yang agak berbeda dengan cara sahabat sejenisnya.
Selain memberikan fasilitas menyimpankan uang nasabahnya, Alertpay juga memberikan penawaran gaji atau upah bagi nasabahnya dan seringkali Alertpay membuat suatu event tertentu yang hadiahnya tentu saja uang ^0^

Apa Keuntungan Memiliki Akun Di Alertpay ?


Memiliki akun di Alertpay tentunya adalah suatu kewajiban bagi para pencari nafkah di dunia maya, karena memang gaji yang di peroleh akan di transfer ke rekening online kita ini, dan untuk para pencari receh (PTC), akun di Alertpay adalah suatu yang wajib karena ada sebagian web yang membayar hanya dari layanan berlatar hijau ini.
Bagaimana Cara Mendaftar di Alertpay ?

Untuk awal mendaftar, silahkn tekan Website Alertpay
nanti akan menju ke halaman depan dari dari Alertpay seperti gambar di bawah ini :
















dan kemudian tekan SIGN UP NOW
setelah itu, di halaman berikutnya akan terlihat seperti ini :














Setelah negara telah sesuai, pilih personal account yang personal starter dengan cara di klik seperti gambar di atas kemudian klik next/lanjutkan

Halaman berikutnya kita di suruh mengisikan identitas secara lengkap pada kolom yang di sediakan ( nb : identitas di isi dengan benar dan lengkap karena identitas ini yang akan di gunakan untuk mencairkan uang kita ke bank lokal )

Gambarnya seperti di bawah ini :












Kalau sudah yakin lengkap dan terisi dengan benar, tekan Next
Halam berikutnya hampir sama, yaitu kita harus mengisikan informasi yang berhubungan dengan aku kita seperti di gambar ini :

















Email : isikan dengan email kita, saran agar memakai email yang sama untuk bank internet karena dapat memudahkan dalam mengingat informasinya.
Password : isi sesuai keinginan
Transaction PIN : apa gunanya pin transaksi ini? pin ini nantinya untuk konfirmasi apabila kita mengirim atau menerima uang dari orang lain. Isi dengan angka antara 4 digit samapai 8 digit
Password Recovery : apa gunanya? passowrd recovery ini berfungsi apabila kita lupa password kita dan kita akan di beri pertanyaan dengan jawaban yang telah kita tentukan sendiri (sama seperti saat kita lupa password di email yahoo). isikan dengan pertanyaan dan jawaban sesuai keinginan.
Third Party Information : Ini digunakan apabila akun Alertpay kita digunakan untuk lebih dari satu orang(ada orang lain selain pemakai asli), jika memang ada, klik "yes" jika hanya untuk sendiri klik "no"
Word Verification : isikan sesuai dengan gambar di bawahnya
User Agreement : berisi tentang peraturan yang berlaku selama menjadi nasabah di alertpay, dan jika kita setuju, klik "I Agree"
Kemudian langkah terakhir, ketik "Register" dan waaalaaaa akun Alertpay kita telah terbuat ^^V


Tidak ada komentar:

Posting Komentar