Jumat, 26 Maret 2010

Bukti Pembayaran Gagabux(Proof Payment Gagabux)



Sungguh Hebat PTC yang satu ini, kita dapat sukses walaupun kita tidak memiliki bawahan(refferal), dan akan membayar semua membernya sesuai janji. Berikut adalah bukti pembayaran dari gagabux dan penawaran kerjasama Sharing Profit dari saya

Gagabux adalah salah satu PTC Terbaik menurut versi saya sebagai Kliker di bisnis ini. Sebelumnya yang belum mengerti dan memahami apa itu bisnis PTC dalam membaca postingan sebelumnya dengan klik 'BELAJAR KERJA TANPA MODAL DENGAN PTC'

Kembali ke laaappptopppp....nah awal ceritanya, saya mengikuti Gagabux ini karena ajakan teman, saya pikir Neobux adalah yang paling valid dalam hal PTC karena umurnya yang telah lama dan kepercayaan orang-orang yang telah di puaskan dengan layanan mereka. Memang Neobux masih menjadi PTC terbaik, namun, Neobux memiliki satu kelemahan yang untuk sebagian besar dari kita pasti merasakannya, yaitu "Sangat Lama Mendapatkan Uang Kalau Kita Menjadi Member Tanpa Mengeluarkan Modal" dikarenakan kisah-kisah sukses kliker di ptc tersebut menyarankan untuk kita untuk upgrade mamber dulu dan rent refferal sebanyak-banyaknya untuk segera mendapatkan profit yang tinggi.

Itulah yang terjawab dengan PTC yang saya perkenalkan ini. PTC ini hampir sama dengan PTC lain yaitu tiap kliknya bernilai $0,01 dan nilai ini rata karena dalam Gagabux tidak mengenal Mini Ads, dan yang membuatnya sangat recommended adalah jumlah iklan yang mereka jatahkan tiap harinya SANGAT BANYAK!

Mari Melihat Grafik Saya Pribadi(Bukan Grafik Refferal) Setiap Harinya :

Dari Grafik Gagabux saya di samping dapat dilihat rata-rata iklan yang diberikan, yaitu antara 12-18-24!
Bayangkan saja setiap harinya kita mendapatkan 24 iklan yang setiap iklannya bernilai 0,01 dollar^^
Kalau dirata, iklan yang kita dapat setiap harinya sekitar 18, jadi setiap kita melakukan klik 18 x 0,01 = 0,18 x 12 hari = $2.16 DAN LANGSUNG BISA CASHOUT!!
kurang dalam 2 mingu kita bisa dapat uang langsung ke rekening paypal kita tanpa menunggu refferal kita yang tidak jelas jumlah kliknya.

Untuk Itulah saya menulis judul diatas, karena dengan ptc ini kita tidak perlu mengeluarkan modal untuk dapat dollar banyak dan yang pasti tidak perlu repot-repot menyewa refferal yang bikin sakit hati karena tiap harinya ada banyak yang tidak melakukan klik.

Pembayaran Pertama
Oh iya, ini bukti pembayaran pertama saya di Gagabux yang masih hangat, awalnya saya berpikir kalau PTC ini SCAM/Tidak Membayar/Bohong, Namun setelah mendapatkan hasilnya, saya merasa Kagum! ^^

Bukti ini juga sama seperti yang saya bahas di atas, saya dapatkan kurang dalam 2 minggu TANPA REFFERAL!
Ayo Gabung! Jangan Lewatkan Kesempatan Berharga Ini!
Jangan Biarkan Waktu Kamu Terbuang Sia-Sia Tanpa Hasil Apapun!

Daftar gagabux dengan Klik Di sini



Pembayaran Kedua
Bertambah hari, member gagabux semakin banyak dan banyak keterangan baik untuk PTC yang satu ini. Berikut adalah pembayaran kedua dari Gagabux :

Update 16 April 2010
Profit Sharing : Apabila Anda Join Gagabux Dengan Menjadi Downline Saya, Maka Anda Akan Mendapat Bonus RCB (Refferal Cash Back). Artinya Separuh Penghasilan Yang Saya Dapat Dari Anda, Akan Saya Kembalikan 50%!!

Contoh :
Anda Telah Mendapat $2, dari gagabux :
Dollar Anda : $2
Dollar Refferal : $1 (karena anda menjadi downline saya, jadi saya mendapat 50% penghasilan anda tanpa mengurangi dollar anda)
Maka Akan Saya Kembalikan 50%!
Jadi Dollar Anda $2 + $0,5 = $2,5 (cashout 1)
Jika Dollar Anda $ 5 >> $5 + $1,25 = $6,25 (cachout 2)
Jadi Kita Sama-sama Untung Dari System Di Atas.

Bagi Yang Telah Mendaftar, Silahkan Beritahu Saya Melalui Email black_eidelweiss@yahoo.com dengan menyebutkan username yang dipakai dan email paypal yang dipakai(khusus paypal)[termasuk member yang sebelumnya telah mendaftar menjadi downline saya].

Salam Clickers!

8 komentar:

  1. u pernah sewa referal gak?
    gmna crnya?

    BalasHapus
  2. sudah bro, pilih di tab purchase, dan pilih rent refferal

    semanga klik ya ^^

    BalasHapus
  3. Makasih ya bro buat bonus yg 50% nya,,,

    Senang bisa berbisnis dengan anda,,,

    BalasHapus
  4. sip gan!
    makasiih cash backnya yah

    BalasHapus
  5. gi masalah ya gaga..........

    BalasHapus
  6. maaf numpang nanya... krn sy udh join d gagabux tp mw PO kok gk bs2,crnya gmn?

    BalasHapus
  7. Aduh ada penawaran segala, cash back????????????? udah kadung join tanpa UPLINE

    BalasHapus