Rabu, 10 Maret 2010

Belajar Kerja Tanpa Modal Dengan PTC

Ada Internet dirumah atau Hotspot di Kampus tapi cuman untuk forum dan facebookan tanpa menghasilkan uang? bisa dikatakan itu hal yang merugikan, karena internetyang kita pakai pun tidak gratis...Ada yang ingin bekerja paling gampang dan paling mudah tanpa modal dan tidak memakan waktu lama ? namun maaf sekali kalau pembaca berpikir kalo apa yang akan saya kasih tahu adalah suatu program MLM atau sejenisnya. Bisnis ini cuman bermodal Koneksi internet, waktu yang sangat pendek (mungkin hanya 15 menit setiap hari) dan modal sebenarnya adalah KESABARAN dan KETEKUNAN.
Sebagian dari pembaca pasti heran dan bingung, apa ada kerjaan semudah itu di jaman yang susah sekarang ini? ternyata masih ada dan terbukti membayar para membernya tanpa tipu dan TANPA MODAL sepeserpun ^^

Ok, Langsung ke TKP brother, Ini adalah Kerja PTC

Apa Itu PTC ?

PTC atau kepanjangan dari Paid To Click Adalah sebuah program afiltrasi yang akan membayar kita apabila kita menjadi member mereka dan melakukan klik iklan mereka. Jika Google Adsense harus menunggu orang untuk melakukan klik, program afilliasi bedanya kita yang melakukan klik dan otomastis penghasilannya bisa kita perkirakan sendiri (mantab ^^)

Walaupun banyak PTC yang beredar di internet akhir-akhir ini, tapi system yang mereka pakai sangat tidak menyenangkan dan mempersulit membernya untuk melakukan cash out unag mereka, tapi tenang saja, PTC yang saya sarankan sangat kompeten dan telah di percaya banyak orang karena memang benar-benar terbukti membayar secara instan.

Apa Yang Harus Dibutuhkan ?

Yang di butuhkan untuk kerja PTC ini hanya koneksi internet yang hanya digunakan dalam beberapa menit saja, Akun Bank BCA/Mandiri apabila ingin mendaftar di Pay To Click Lokal sehingga dapat langsung di transfer dan Akun Bank Internasional berbasis internet untuk menerima gaji kita

Bank Internet ?

Bank internet yang saya maksud adalah sebuah web yang menyediakan jasa penyimpanan uang milik nasabahnya secara online, jadi transfer dapat dilakukan dengan cepat dan aman. Untuk belanja ataupun membayar tagihan via online, bank ini sangat membantu. Bank apa itu? Bank itu adalah PAYPAL dan ALERTPAY. Silahkan klik berikut untuk mengetahui cara mendaftar :
Cara Mendaftar Paypal
Cara Mendaftar Alertpay

Bagaimana Kita Di bayar ?
Seperti kata saya di atas, setiap hari member akan di berikan sejumlah iklan dengan harga iklan yang bervariasi sesuai ketentuan mereka, dan apabila kita klik iklan tersebut, kita akan mendapatkan komisi. Untuk lebih jelasnya saya akan menggunakan gambar-gambar yang di ambil dari dari salah satu PTC paling handal ( Neobux )

Saat masuk halaman awal web neobux akan terlihat seperti ini









Untuk menjadi membernya klik "Register Now" seperti contoh di gambar

Setelah klik tombol tersebut, halaman berikutnya akan menuju ke pengisian identitas kita



















Isi Form Identitas dengan benar dan tekan lanjutkan.
NB : Ada beberapa Web PTC yang mengharuskan mengaktifkan akun dengan mengirim email aktivasi, jadi disarankan email yang dipakai adalah email yang tahu password email di providernya(yahoo,gmail etc)

Setelah berhasil mendaftar dan login, makan kita langsung dapat melakukan klik pada web kita.
Letak iklannya seperti ini :





Ada yang tab Iklannya Dinamakan View Advertisement







Ada juga yang memberikan nama Surf Ads

Contoh Iklan Dan Tahunya Sudah Di Gaji Gimana ?

Di bawah ini adalah gambar iklan yang belum di klik dan sudah di klik :













Gambar di atas terlihat ada 2 jenis iklan, satunya bergambar jam dan satunya bintang. Iklan yang telah berlogo jam itu iklan yang telah terklik sebelumnya dan yang berlogo bintang adalah iklan yang belum di klik (meskipun tiap web PTC menggunakan gambar yang berbeda).

Setelah Iklan yang belum di klik kita lakukan klik (terdapat beberapa PTC yang setelah klik harus menekan tombol merah), maka akan muncul tab baru yang di atasnya terdapat area dari ptc kita.










Tunggulah sampai web yang iklankan terload secara sempurna dan kemudian area PTC kita seperti di atas akan melakukan proses seperti ini :








NB : Untuk beberapa PTC ada yang harus mencocokkan huruf yang sama untuk mendapatkan upah setiap iklannya

Lalu jika proses bar telah selesai, makan akan terdapat tulisan kalo kita mencapatkan upah/kredit dari iklan tersebut








Waallaaaaa.....Akun kamu di member web PTC tersebut telah menambah! Gampang kan?^^V

Ciri PTC Yang Terbukti Membayar ?

ada beberapa ciri-ciri yang sangat penting untuk membuktikan bahwa PTC yang kita pilih benar-benar membayar antara lain :
- Tidak ada web yang mengatakan ptc tersebut scam
- Terdapatnya forum dari bahasa indonesia
- Banyaknya orang yang benar-benar dibayar dan membuktikan kredibilitas ptc tersebut (biasanya terlihat di dalam forum)
- Admin / Moderator kooperatif dalam forum
- Waktu Cashout yang cepat dan tidak bertele-tele (instant)


Kalau Setiap Klik Di Upah Hanya Segitu, Berapa Lama Kita Dapat Untung ?


Saya yakin ada beberapa pembaca atau mungkin hampir semua pembaca akan bertanya-tanya tentang seberapa cepat kita dapat untung dari kerja/bisnis ini jika tiap kliknya kita hanya di gaji kecil. Eiiittzzz tenang dulu sob, seperti kata saya di atas kalo bisnis ini sebagian besar memang mengandalkan kesabaran karena tanpa modal sama sekali.
Tapi jangan khawatir, kita bisa mendapatkan hasil/gaji yang banyak dengan waktu yang tidak terlalu lama(saya ga bilang cepat lo ^^V)

Kita ambil contoh PTC spesifikasinya :

Nilai 1 Klik : $0,01
Nilai 1 Klik Referral : $0,005
Harga 1 Rental Refferal 30hari : $0,25
Iklan Perhari : 4
Cashout : $2
Pembayaran : Paypal, Alertpay dan Neteller
Type Cashout : Instan

Dalam dunia PTC ada yang namanya refferal alias bawahan kita secara maya, yaitu seorang member di web itu sama seperti kita juga, nah apabila balance atau uang hasil upah klik iklan kita telah sudah banyak, kita bisa menyewa mereka refferal sebanyak mungkin untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda.


Kenapa kita untung dengan menyewa refferal ?


Liat spesifikasi PTC di atas baris ke-2, ada tulisan Nilai Klik Refferal, jadi kita akan mendapatkan komisi 50% dari upah klik yang dilakukan bawahan kita, bayangkan seumpama refferal kita ratusan ? berapa omset keuntungan yang kita dapat? Mantab tidak juragan? ^^V
Kalau apa yang berpikir "wah yang jadi referal kasian dong cuman jadi bawahan buat kerja", tenang, hal itu ga akan terjadi karena setiap user referal yang kita sewa, mereka tidak tau kalo sudah di sewa, dan bayaran per klik mereka tetap sama seperti biasanya(sistem referal maya) jadi ga ada pihak yang dirugikan karena di sini kita berbinis dengan adil dan tanpa keluar biaya.
sistem ptc bukan seperti mlm, jadi downline tidak mengikat apa-apa.

Gambaran Cara Bekerja :

Kita pakai spesifikasi PTC yang sama seperti di atas

Nilai 1 Klik : $0,01
Nilai 1 Klik Referral : $0,005
Harga 1 Rental Refferal 30hari : $0,25
Iklan Perhari : 4
Cashout : $2
Pembayaran : Paypal, Alertpay dan Neteller
Type Cashout : Instan

PTC ini minmal harus $2 untuk dapat mencairkan uangnya. Tiap 1 hari memberi kita 4 iklan, berarti kita akan memperoleh $0,04
Setelah 30 hari, uang kita menjadi $1,2
Artinya, dengan $1,2 ini, bulan kedua kita bisa menyewa refferal sebanyak 4 untuk 30 hari dan sisa saldo kita $0,2

Bulan kedua, Kita tambahkan $0,2 dengan $1,2 lagi yang hasilnya = $ 1,4
Plus!! dapat komisi dari refferal kita 4 x 0,005 x 30hari = 0,6
Jadi Keuntungan bersihnya $2
dan kita menyewa lagi 6 refferal seharga $1,5 dan $0,5 untuk perpanjangan refferal lama kita

Bulan Ketiga, uang kita menjadi $0 + $1,2
Komisi Refferal 10 x 0,005 x 30 = $1,5
Total bersih = $2,7 + sudah mempunya 10 refferal
Kita menyewa lagi 6 refferal = $1,5 dengan biaya perpanjangan $0,5 dan sisa $0,7

Bulan Keempat, uang sisa kita $0,7
Komisi refferal 16 x 0,005 x 30 = 2,4
Total Bersih = $3,1 + sudah mempunyai refferal 16

Itu baru bulan ketiga, belum satu tahun?
belum PTC yang saya tawarkan ada 6 buah?

Makannya Segera mendaftar, jangan jadikan internet cuman buat surfing tidak terlalu bermanfaat atau chatting tidak jelas, lebih baik kita cari uang buat masa depan !! ^0^V

Silahkan Klik Link Dibawah Ini Untuk Daftar PTC yang terbukti membayar :

DAFTAR PTC TERPERCAYA / NO SCAM


Spirit of Clikers!!!

1 komentar: